Rabu, 26 Juni 2013

Topas Pamungkas dan Agung Suprayogi Merapat Ke PSS Sleman

Topas Pamungkas saat tengah bermain
di PSIM Jogja (dok:istimewa)

Kabarnya dua pemain andalan PSIM Jogja saat menghadapi kompetisi Liga Utama PT.LI yang baru saja usai yaitu Topas Pamungkas dan Agung Suprayogi dikabarkan akan merapat ke PSS Sleman. Kedua pemain andalan PSIM ini terlihat sudah bergabung dalam latihan di Stadion Maguwoharjo pada Senin (24/6) sore.
Bergabungnya Topas dan Agung ini diharapkan bisa mengisi kekurangan pemain PSS di posisi sayap dan striker. Menurut Pelatih PSS, Yusak Sutanto, kedua pemain tersebut masih akan dilihat lagi kualitasnya.
“Mereka baru bergabung latihan sore ini (kemarin sore –red), jadi saya belum bisa melihat kualitas mereka. Rabu nanti ada game untuk bisa melihat kualitas mereka secara mendalam,” ujar Yusak sebagaimana dikutip dari Kedaulatan Rakyat.
Meskipun akan bergabung dengan PSS untuk menyelesaikan kompetisi musim ini, Topas mengaku prioritas utamanya tetap di PSIM. Sehingga jika bergabung dengan PSS, maka seusai kompetisi Divisi Utama PT. LPIS, Topas akan kembali lagi ke PSIM. Meski demikian Topas mengaku siap memberikan yang terbaik untuk PSS.
(Sumber: Berita Jogja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar